Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendiskripsikan Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi
Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Empiris Pada Mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah
pengguna Produk Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah
Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik yaitu non probability sampling. Metode
analisis data dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian: Kualitas Produk dan
Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra MerekĀ memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas, inovasi, citra, keputusan pembelian.
Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Empiris Pada Mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah
pengguna Produk Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah
Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik yaitu non probability sampling. Metode
analisis data dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian: Kualitas Produk dan
Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra MerekĀ memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas, inovasi, citra, keputusan pembelian.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.