Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah

Isna Shofa Fahradin

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendiskripsikan Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi
Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Empiris Pada Mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah
pengguna Produk Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah
Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik yaitu non probability sampling. Metode
analisis data dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian: Kualitas Produk dan
Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra MerekĀ  memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas, inovasi, citra, keputusan pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.