Implementasi Digital Marketing untuk Optimalisasi Pemasaran pada UP2K PKK

Wulan Suryandani, Hetty Muniroh

Abstract


Permasalahan yang dihadapi UP2K PKK Bina Bersama dalam pengelolaan usaha dan pemasaran adalah
kurangnya strategi pemasaran serta dukungan media pemasaran. Pemasaran yang dilakukan UP2K PKK
Bina Bersama masih bersifat konvensional yaitu memasarkan produk secara langsung pada konsumen
tanpa memanfaatkan teknologi informasi. Solusi dan alternatif pemecahan masalah yang dihadapi dalam
meningkatkan kemampuan manajemen terutama dalam hal pemasaran online melalui digital marketing.
Adapun hasil Kelompok UP2K PKK Bina Bersama menyadari pentingnya peran kelompok dalam dalam
memajukan usaha terutama pemanfaatan teknologi informasi untuk perluasan pasar, memiliki akun untuk
digital marketing dan menguasai teknik fotografi.
Kata Kunci : Digital marketing, E-commerce, Teknik Fotografi, UP2K PKK


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.