Perancangan Strategi Media Sosial oleh Tutorial 4 Serangkai Melalui Pemanfaatan Instagram
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perancangan strategi media sosial oleh Tutorial 4
Serangkai melalui pemanfaatan Instagram. Sebagai perusahaan start-up sistem kerja yang diterapkan
Tutorial 4 Serangkai sepenuhnya berbasis web. Rekomendasi strategi pemasaran yang bersifat online
adalah strategi yang hampir sebagian besar diambil berdasarkan hasil analisis Instagram oleh Tutorial
4 Serangkai. Beberapa strategi seperti membuat post atau konten yang sesuai dengan tujuan clients
ataupun memberikan ulasan kepada clients dengan menggunakan Instagram clients sebagai objek
kajian adalah strategi-strategi yang tercipta dari analisis Instagram Tutorial 4 Serangkai. Selain
keuntungan pada pihak clients, Tutorial 4 Serangkai juga memanfaatkan Instagram sebagai alat
promosi diri dengan cara yang sama ketika Tutorial 4 Serangkai memberikan rekomendasi strategi
Instagram kepada clients.
Kata Kunci : Engagement rate, Instagram, Pemasaran, Strategi Media Sosial.
Serangkai melalui pemanfaatan Instagram. Sebagai perusahaan start-up sistem kerja yang diterapkan
Tutorial 4 Serangkai sepenuhnya berbasis web. Rekomendasi strategi pemasaran yang bersifat online
adalah strategi yang hampir sebagian besar diambil berdasarkan hasil analisis Instagram oleh Tutorial
4 Serangkai. Beberapa strategi seperti membuat post atau konten yang sesuai dengan tujuan clients
ataupun memberikan ulasan kepada clients dengan menggunakan Instagram clients sebagai objek
kajian adalah strategi-strategi yang tercipta dari analisis Instagram Tutorial 4 Serangkai. Selain
keuntungan pada pihak clients, Tutorial 4 Serangkai juga memanfaatkan Instagram sebagai alat
promosi diri dengan cara yang sama ketika Tutorial 4 Serangkai memberikan rekomendasi strategi
Instagram kepada clients.
Kata Kunci : Engagement rate, Instagram, Pemasaran, Strategi Media Sosial.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.