Pengembangan Produk Wall Decor Interaktif dengan Pendekatan Edusociopreneurship: Studi Kasus Madrasah Aliyah (MA) Ibadurrochman
Abstract
Kegiatan ini mempunyai tujuan dalam pengembangan produk wall decor interaktif. Prosesnya, dilakukan
di Madrasah Aliyah (MA) Ibadurrochman. Pengabdian ini bertujuan untuk menganalisis potensi pasar serta
strategi pengembangan produk yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan partisipasi siswa.
Melalui pendekatan berbasis aset (aset based comunnity development). Kegiatan ini mengimplementasikan
pendekatan edusociopreneurship dalam membantu mengidentifikasi peluang pasar, menciptakan model
pengembangan produk wall decor interaktif, dan mengembangkan sistem pemasaran yang inovatif.
Hasilnya, sinergi antara pendidikan, inovasi, dan kewirausahaan dalam konteks pengabdian kepada
masyarakat berasis melakukan pengembangan produk edukatif yang berkelanjutan dan inovatif melalui
produk unggulan wall decor interaktif.
Kata Kunci: Pengembangan, Walldecor, Interaktif, MA Ibadurrochman
di Madrasah Aliyah (MA) Ibadurrochman. Pengabdian ini bertujuan untuk menganalisis potensi pasar serta
strategi pengembangan produk yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan partisipasi siswa.
Melalui pendekatan berbasis aset (aset based comunnity development). Kegiatan ini mengimplementasikan
pendekatan edusociopreneurship dalam membantu mengidentifikasi peluang pasar, menciptakan model
pengembangan produk wall decor interaktif, dan mengembangkan sistem pemasaran yang inovatif.
Hasilnya, sinergi antara pendidikan, inovasi, dan kewirausahaan dalam konteks pengabdian kepada
masyarakat berasis melakukan pengembangan produk edukatif yang berkelanjutan dan inovatif melalui
produk unggulan wall decor interaktif.
Kata Kunci: Pengembangan, Walldecor, Interaktif, MA Ibadurrochman
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.