Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Fashion 3second Di Marketplace (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Fashion 3second Di Kota Semarang)

Farisa Hasna Nadiya, Susanti Wahyuningsih

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Fashion 3Second di Marketplace. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Se-Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan regresi linear
berganda. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS 23.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung 0,125>ttabel1,65882 dengan tingkat signifikansi 0,901, Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung 2,652 >ttabel 1,65882 dengan tingkat signifikansi 0,009 dan Citra Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung 2,113 <ttabel 1,65882 dengan tingkat signifikansi 0,037.  
Kata Kunci : : kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.